ATLET ASIAN GAMES KE 18 DI SAMBUT MERIAH DI KAMPUS IKIP PGRI KALTIM

04 September 2018 Administrator



Samarinda, 4 September 2018. Prestasi Mahasiswa IKIP PGRI Kalimantan Timur terus berkembang, Setelah bertanding dan berjuang di Asian Games ke 18 Di Jakarta- Palembang. Para Atlet dan Pelatih di sambut meriah di IKIP PGRI Kalimantan Timur. Kepulangan para Atlit dari Jakarta dan Palembang di terima oleh Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur, Drs. H.M. Kasdie,A.MM beserta Pimpinan Lainya.

Untuk informasi IKIP PGRI Kalimantan Timur turut serta mensukseskan Asian Games. Melalui KONI Kalimantan Timur, IKIP PGRI Kalimantan Timur turut serta mencetak dan membina Para Atlit di Kampus. Baik yang masih aktif maupun sudah menjadi Alumni. Berikut Daftar Atlit dan Pelatih yang berasal dari IKIP PGRI Kalimantan Timur yang ikut serta di Asian Games ke 18. Bola tangan : Joni seprianus sir (alumni), James raymon tomy herman wuisan (alumni) Yulianto efendi sir (semester 2 ), Nur rahman effendi ( semester 8 ) Hocky: Ira Febrianti (alumni). Selain itu IKIP PGRI Kalimantan Timur juga mempunyai Dosen yang berperan sebagai Wasit Tenis Lapangan di Asian Games ke 18 (Rohadi, M.Pd ) dan AGung Sugiarto, M.Pd sebagi Official cabang Pencak Silat.

Yang lebih menarik dari penyambutan ini adalah hari ini adalah bertepatan dengan Acara PKKMB IKIP PGRI Kalimantan Timur tahun 2018. Sehinnga acaranya tampak meriah. Untuk itu para Atlit diminta untuk menyampaikan kata sambutan kepada Juniornya. Antusias peserta PKKMB mendengarkan dan menyambut yel yel salam olahraga dengan semangat. Dalam sambutanya Nur Rahman Efendi menyampaikan bahwa kita semua dapat berprestasi dengan kerja keras dan berlatih dengan Maksimal. Setelah di sambut peserta PKKMB para atlit Asian games juga berphoto ria di depan gedung Program studi pendidikan kepelatihan Olahraga bersama Dekan dan Dosen.(as/18)


Bagikan :