IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR SAMBUT KUNJUNGAN KERJA ANGGOTA DPR RI, DR. ZUHDI YAHYA.MP

06 November 2018 Administrator



Masa reses DPR RI persidangan 1 tahun 2018-2019, sangat dimanfaatkan oleh anggota DPR RI Dr. Zuhdi Yahya, MP untuk kunjungan kerja perorangan. Salah satu instansi yang di kunjungi adalah IKIP PGRI Kalimantan Timur. (6/11/2018).

Dr. Zuhdi Yahya,MP adalah anggota DPR RI dari Komisi X. Seperti kita ketahui bersama bahwa  komisi X membidangi pendidikan, perpustakaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga. Dalam masa reses  persidangan 1 ,Zuhdi Yahya melaksanakan kunjungan ke instansi - instansi sesuai dengan bidangnya.  Salah satunya di IKIP PGRI Kalimantan Timur. Tujuan dari kunjungan kerja ini adalah mendengarkan dan menyerap aspirasi dari masyarakat (grassroot ) bagi anggota dewan sebagai masukan yang akan di sampaikan dalam persidangan berikutnya.

IKIP PGRI Kalimantan Timur menyambut baik kunjungan kerja yang di programkan oleh Zuhdi Yahya. “sangat tepat sekali bapak Zuhdi Yahya berkunjung ke IKIP PGRI Kalimantan Timur” begitu ucap wakil rektor 1 IKIP PGRI Kaltim, Drs. Suriansyah, M.Pd. menyambut kedatangan Zuhdi Yahya. IKIP PGRI Kalimantan Timur mempunyai 2 program studi yakni program studi Kepelatihan olahraga dan Pendidikan Ekonomi. Kami berterima kasih kepada bapak Zuhdi Yahya  sudah berkunjung ke tempat kami, Ini merupakan terobosan baru anggota DPR RI  dan berharap menjadi agenda rutin sehingga aspirasi kami khususnya di bidang pendidikan dan olahraga dapat di sampaikan dan dibahas di rapat DPR RI, lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Zuhdi yahya memberikan semangat dan motivasi kepada mahasiswa untuk terus belajar dan belajar sehingga hasil yang dicapai kelak memuaskan. Dengan prestasi yang baik jalan menuju sukses akan terbuka lebar. Dengan prestasi  yang baik, beasiswa dan pekerjaan akan datang menjemput saudara. Kalian akan di cari oleh dunia kerja jika prestasi kalian bagus.

Selain menjadi anggota DPR RI, Zuhdi Yahya juga merupakan Ketua KONI Kalimantan Timur, sehingga pembahasan tentang aspirasi pendidikan dan keolahragaan yang di jadwalkan hanya 1 jam menjadi molor hingga 3 jam, namun Zuhdi Yahya dengan sabar menjawab dan memberi penjelasan semua pertanyaan baik dari mahasiswa dan Dosen IKIP PGRI Kalimantan Timur. (As)

 


Bagikan :