IKIP PGRI KALTIM MENGGELAR TURNAMEN BASKET DAN BOLA VOLI SE KALIMANTAN TIMUR

16 April 2018 Administrator



Samarinda, 16 April 2018. Dalam rangka menyongsong dan memperingati hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2018 serta melaksanakan Tri Dharma perguruan Tinggi, IKIP PGRI  Kaltim menggelar pertandingan Basket dan Bola Voli se Kalimantan Timur. pertandingan ini di ikuti 52 tim pelajar dan mahasiswa dari sekolah dan perguruan tinggi sekalimantan timur.

 

Rektor IKIP PGRI Membuka Turnamen Bola voli dan Basket 2018 

Dalam kesempatan membuka secara resmi pertandingan ini, Rektor IKIP PGRI Kaltim Drs, H.M. Kasdie,A.MM, mengatakan " Pertandingan ini adalah upaya IKIP PGRI Kaltim  untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kalimantan timur, khususnya Bola voly dan Basket. "seperti kita ketahui bersama IKIP PGRI Kaltim merupakan Pencetak  guru, pelatih dan bibit atlit professional di Kalimantan timur, untuk itu IKIP PGRI Kaltim secara berkesinambungan melaksanakan pertandingan olahraga setiap tahunnya, hal ini di maksudkan untuk mengukur dan meningkatkan kualitas serta  menjaring atlit atlit profesional untuk di bina dan di tingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi, tambahnya.

  

Secara terpisah ketua panitia turnamen Bola voli dan basket IKIP PGRI Kalimantan Timur, Didik Cahyono, M.Pd mengatakan " Kegiatan ini kami laksanakan  dengan mengusung tema " semangat Sportifitas ".  di harapkan kegiatan ini adalah pembelajaran untuk meningkatkan sportifitas dan kerjasama tim sehingga menjadi yang terbaik". tambahnya.

Pertandingan Bola Voli dan Basket ini akan di gelar mulai 16-21 April 2018. masyarakat yang ingin menyaksikan pertandingan ini dapat langsung datang ke kampus IKIP PGRI Kalimantan Timur di Jl. H. Suwandi No 48 B Samarinda. Pertandingan Bola Voli dilaksanakan di lapangan Bola Voli (outdoor)sedangkan Basket di laksanakan di Gedung Didaktika IKIP PGRI Kaltim (indoor).

di hari pertama masyarakat dan partisipan terlihat begitu antusias menyaksikan pertandingan ini. untuk itu Partai Final akan kami laksanakan di Gedung Olahraga Sempaja Samarinda, hal ini di maksudkan agar seluruh lapisan masyarakat yang ingin menyaksikan Partai final dapat terlayani dengan baik. untuk para pemenang akan kami sediakan tropi dan uang pembinaan.(As/18)


Bagikan :