KAMPUS DENGAN PELAYANAN TERBAIK ADA DI IKIP PGRI KALTIM.

03 September 2018 Administrator



Samarinda, 3 September 2018. IKIP PGRI Kalimantan Timur secara berkesinambungan meningkatkan pelayanan kepada Mahasiswa dan terus melaksanakan Tri Darma Perguruan tinggi.

Setelah merenovasi gedung Rektorat dalam rangka peningkatan pelayanan kepada Mahasiswa dan Masyarakat, baru baru ini di awal perkuliahan  tahun akademik 2018/2019, IKIP PGRI Kalimnatan Timur mengganti bangku kuliah yang awalnya kayu di ganti dengan yang lebih nyaman. Ketika di konfirmasi kepada Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur di ruang kerjanya mengatakan  bahwa ”  Kami (IKIP PGRI Kalimantan Timur ) secara berkesinambungan meningkatkan pelayanan kepada Mahasiswa dan Masyarakat. Hal ini kami lakukan agar IKIP PGRI Kalimantan Timur semakin maju dan memproduksi Lulusan-lulusan yang di cari dan di dambakan oleh masyarakat. Sehingga lulusan IKIP PGRI Kalimantan Timur tidak sibuk mencari pekerjaan setelah lulus, tetapi masyarakatlah yang mendambakan agar mereka bekerja di instansinya masing – masing, baik di sekolah –sekolah maupun di instansi lain. Untuk mencapai hal tersebut sarana dan prasarana perkuliahan terus menerus di tingkatkan. Lebih lanjut H.M Kasdie mengatakan “ di samping Sarana dan Prasarana yang di tingkatkan, IKIP PGRI Kalimantan Timur juga secara berkesinambungan meningkatkan dosen – dosenya agar kuliah lagi hingga S3. Tahun ini dosen IKIP PGRI Kalimantan Timur yang lanjut kuliah S3 berjumlah satu orang atas nama Muhamad Rohadi, M.Pd, sehingga total yang mengambil S3 berjumlah 5 orang.

Ketika ditanya Kursi –kursi kayu itu akan di gunakan untuk apa ?  Rektor menjawab bahwa Kursi- kursi yang masih bagus ini akan di sumbangkan ke sekolah-sekolah di daerah yang membutuhkan. Sebagai realisasi Tri Darma Perguruan Tinggi, yaitu pengabdian kepada Masyarakat.( Humas IKIP PGRI Kaltim).

(Humas Dok)


Bagikan :