REKTOR MELEPAS TIM HANDBALL KE SURABAYA

20 Oktober 2018 Administrator



Samarinda, Dalam rangka mengikuti kejuaran Rektor UNESA handball Championship III,  tingkat perguruan tinggi se Indonesia yang akan dilaksanakan di Universitas negeri Surabaya Rektor IKIP PGRI KALTIM, Drs. H.M kasdie, A. MM,  melepas tim handball IKIP PGRI Kaltim ke Surabaya di halaman Rektorat IKIP PGRI Kaltim. 20/10/2018.

Dalam kesempatan pelepasan tim handball IKIP PGRI Kaltim ke Surabaya tersebut,  H.M kasdie berpesan agar tim handball menanamkan rasa optimis untuk menang, junjung sportifitas,  disiplin dan kekompakan tim, hal ini penting agar rasa percaya diri tumbuh dan berkembang di dalam jiwa para atlet hanball IKIP PGRI Kaltim. Menang itu penting, sportifitas nomor satu.

Ketika di tanya target tim hanball IKIP PGRI Kaltim, Manajer sekaligus pelatih, Agung sugiarto, M.Pd. mengatakan bahwa "target kami adalah minimal 3 besar. Syukur alhamdulillah jika bisa mendapat juara umum. Untuk itu kami mohon do'a restu agar kami pulang dapat membawa prestasi dan mengibarkan nama baik IKIP PGRI Kaltim di tingkat nasional.

untuk informasi, IKIP PGRI Kalimantan Timur mengirimkan 1 team handball terbaiknya di ajang Kejuaran Rektor UNESA Handball Championship III.  ada 11 orang mahasiswa dan 1 dosen sebagai manajer sekaligus pelatih. untuk itu do'a restu dan dukungan seluruh Civitas akademika sangat di perlukan sebagai support tim secara moril. kami berharap team handball IKIP PGRI Kaltim sukses dan jaya.

Humas IKIP PGRI Kaltim

 


Bagikan :