TINGKATKAN KEMAMPUAN HUMAS PTS DI ERA GENERESI MILENIA DAN REVOLUSI INDUSTRI 4.0.

22 September 2018 Administrator



#PTSKALIMANTANBERPRESTASI

#THTi

#Gentong Terasi

Saat ini kita hidup di era  generasi milenia revolusi industri 4.0.

Perguruan tinggi di seluruh Kalimantan harus bangkit dan menyadari hal tersebut, dimana pangsa pasar perguruan tinggi adalah generasi melinia saat ini. Untuk dapat menjangkau pangsa pasar generasi milenia tersebut perguruan Tinggi khususnya PTS harus terus maju dan mengiringi kemajuan itu. PTS di Kalimantan sebenarnya tidak kalah majunya dengan PTS di daerah Lain, bahkan dapat bersaing dengan Perguruan tinggi negeri yang sudah besar di Indonesia. Adalah tugas humas untuk mengenalkan, menginformasikan kemajuan, prestasi dan kegiatan di kampusnya masing masing.

Untuk itu LLDIKTI wilayah XI  yang merupakan Koordinator perguruan Tinggi di seluruh Kalimantan mengadakan workshop Kehumasan untuk PTS Kalimantan Tengah, Selatan, Timur dan Utara. Tujuan dari workshop tersebut adalah membangun kompetensi optimal bagi Humas di PTS untuk menggunakan Media Sosial, sehingga seluruh PTS di Kalimantan dapat di kenal secara Luas di Masyarakat, baik Prestasi Mahasiswa, Program-program di Kampus dan kegiatan lainya .

Dalam kesempatan membuka Acara Kehumasan bagi PTS di Kalimantan Tengah, Selatan, Timur dan Utara, kepala LLDIKTI XI, Prof. DR. Ir Idianoor Mahyudin, M.Si mengatakan” Tujuan dari diadakanya workshop Kehumasan ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk mengoptimalkan tugas-tugas kehumasan di PTS masing –masing, sehingga seluruh PTS di Kalimantan dapat lebih maju dan berkembang dan di kenal seluruh masyarakat”

Kegiatan tersebut di laksanakan di Hotel Aquarius Palangkaraya  pada tanggal 22 September 2018, yang di Ikuti seluruh PTS di Kalimantan Tengah, Selatan, Timur dan Utara. Salah satunya adalah IKIP PGRI Kalimantan Timur. Sebagai salah satu perguruan Tinggi Swasta di Kalimantan Timur, IKIP PGRI Kalimantan Timur secara Berkesinambungan meningkatkan Prestasi, Layanan dan Daya Saing sehingga menjadi pilihan dan Primadona masyarakat. terbukti dari tahun ke tahun Mahasiswa baru yang masuk ke IKIP PGRI Kaltim  terus meningkat.(Humas).

Humas dok


Bagikan :