YUDISIUM GELOMBANG I TAHUN 2018 IKIP PGRI KALTIM

05 Juni 2018 Administrator



Samarinda, 05 Juni 2018, Sebanyak 100 Mahasiswa IKIP PGRI Kalimantan Timur, hari ini resmi menyandang Gelar Sarjana Pendidikan.

IKIP PGRI Kalimantan Timur Hari ini selasa, tanggal 5 Juni 2018 Menggelar acara Yudisium Sarjana Gelombang I Tahun 2108 di Gedung Sasana Cendikia IKIP PGRI Kalimantan Timur. sebanyak 59 mahasiswa program studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga dan 41 Mahasiswa Pendidikan Ekonomi.  Mereka berhak menyandang gelar Sarjana pendidikan berdasarkan surat keputusan Rektor IKIP PGRI Kaltim, No. 124/Kep/IKIP-PGRI/V/2018.

Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Yudisium adalah pengakuan secara Internal yang sah secara lembaga kepada Mahasiswa yang telah menyelesaikan seluruh kegiatan akademiknya, bahwa mahasiswa tersebut sudah lulus di IKIP PGRI Kalimantan Timur.

Dalam sambutannya Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur Drs. H.M Kasdie, A.MM berpesan " Janganlah saudara saudara berhenti belajar walaupun saat ini telah mendapat gelar Sarjana (S1). lebih lanjut H.M Kasdie  menitikberatkan agar lulusan IKIP PGRI Kaltim Menjaga nama Baik Almamater IKIP PGRI Kalimantan Timur.  Di pundak saudara memikul beban yang harus di pertanggungjawabkan secara Moril dan mental sesuai dengan keilmuan saudara, Untuk itu lebih giatlah belajar dan belajar, dengan cara membaca dan menggali lebih dalam tentang keilmuan saudara ". Rektor IKIP PGRI kalimantan Timur juga berpesan kepada para Dosen agar terus menerus meningkatkan keahlianya. dengan cara meningkatkan keilmuanya dengan menulis dan melaksanakan penelitian berupa Jurnal-jurnal Ilmiah. terus di tingkatkan ke jurnal internasional, dimana saat ini sedang di galakkan.

 

Humas IKIP PGRI Kaltim


Bagikan :