header-int

IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR MENGGELAR PKKMB TAHUN 2022

Selasa, 20 Sep 2022, 19:55:10 WIB - 26 View
Share
IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR MENGGELAR PKKMB TAHUN 2022

Samarinda, Sebanyak 261 Mahasiswa baru IKIP PGRI Kalimantan Timur mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik tahun 2022/2023.

kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru tahun akademik 2022/2023 termasuk di dalamnya cara belajar, Peraturan yang berlaku di IKIPPGRI KALTIM.

Kegiatan ini di buka oleh ketua BPH IKIP PGRI Kaltim Drs. HM Kasdie A, MM yang di dampingi oleh Rektor IKIP PGRI Kaltim Dr.H. Suriansyah, M.Pd. Kegiatan PKKMB ini dilaksanakan selama 4 hari mulai hari rabu tanggal 24 Agustus hingga Sabtu tanggal 27 Agustus 2022.

Kegiatan yang digelar di gedung Didaktika IKIP PGRI Kaltim, menurut Ketua Panitia, Dr. Eldbadiansyah PKKMB ini di isi dengan 11 materi pengenalan Kampus. narasumbernya dari internal kampus sendiri dan dari luar kampus diantarnya oleh wakil Gubernur Kalimantan Timur. dan Danrem 091 ASN.

Rektor IKIP PGRI Kaltim Dr. H. Suriansyah, M.Pd menegaskan bahwa tujuan dilaksanakanya PKKMB ini adalah untuk mengenalkan lingkungan kampus kepada Mahasiswa baru. sehingga mereka dapat belajar mandiri, berkarakter dan mempunyai visi yang baik untuk kemajuan dirinya.

sementara itu Wakil Gubernur Kaltim, Hadi Mulyadi  yang turut serta menjadi Narasumber kegiatan ini berharap kepada Mahasiswa baru agar belajar yang giat, mempunyai tujuan pendidikan yang jelas, arah yang akan di capai. sehingga dapat di andalkan utamanya untuk menyongsong Ibu Kota Negara Nusantara di kalimantan Timur

 

IKIP PGRI KALTIM IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR PENCETAK GURU PROFESSIONAL, BERKARAKTER DAN BERBUDAYA
© 2022 IKIP PGRI KALTIM (Jl. Suwandi, Blok.C RT.23, Samarinda, Telepon 0541-738620) Follow IKIP PGRI KALTIM : Facebook Twitter Linked Youtube