header-int

IKIP PGRI Kalimantan Timur Salurkan Bantuan Covid 19

Kamis, 18 Jun 2020, 20:13:06 WIB - 163 View
Share
IKIP PGRI Kalimantan Timur Salurkan Bantuan Covid 19

IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR Menyalurkan bantuan pemerintah kota samarinda untuk mahasiswa yang terdampak Covid 19.(18/06/2020).

Seperti kita ketahui bersama bahwa dampak pandemi Covid 19 ini luar biasa. Seluruh lapisan masyarakat merasakanya. Tidak luput juga mahasiswa yang sedang belajar di perguruan tinggi.  Banyak mahasiswa perantau yang sedang menuntut ilmu tidak bisa pulang kampung. Termasuk ratusan mahasiswa yang sedang belajar di IKIP PGRI Kalimantan Timur.

Pemerintah Kota samarinda melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Samarinda menyerahkan bantuan berupa sembako yang di salurkan kepada mahasiswa IKIP PGRI Kalimantan Timur yang terdampak Covid 19 ini, di terima langsung oleh Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur. Dr. H. Suriansyah, M.Pd pada hari Senin, tanggal 15 Agustus 2020. Setelah mempersiapkan administrasi dan berita acara tanda terima bantuan, hari ini bantuan di serahkan ke seluruh mahasiswa yang terdampak.

            Ada 297 Mahasiswa yang menerima bantuan ini. Mereka dari program studi pendidikan Ekonomi dan program studi pendidikan kepelatihan olahraga. Penyaluran bantuan ini di lakukan selama 2 hari, hal ini di lakukan pihak kampus untuk menjaga jangan sampai mahasiswa membuat kerumunan lebih dari 20 orang.

Penyerahan bantuan hari ini secara simbolis di serahkan oleh wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Qomarruddin Djamsi, MM  kepada mahasiswa.  “ Bantuan ini tidak seberapa nilainya, tetapi ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada seluruh mahasiswa yang ada di Kalimantan Timur, semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara semua” ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

IKIP PGRI KALTIM IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR PENCETAK GURU PROFESSIONAL, BERKARAKTER DAN BERBUDAYA
© 2020 IKIP PGRI KALTIM (Jl. Suwandi, Blok.C RT.23, Samarinda, Telepon 0541-738620) Follow IKIP PGRI KALTIM : Facebook Twitter Linked Youtube