header-int

IKIP PGRI KALTIM JALIN KERJASAMA DENGAN STIMIK WICIDA

Rabu, 15 Jul 2020, 09:32:07 WIB - 162 View
Share
IKIP PGRI KALTIM JALIN KERJASAMA DENGAN STIMIK WICIDA

Institut keguruan dan ilmu Pendidikan (IKIP) PGRI Kalimantan Timur  menjalin kerjasama dengan STIMIK Widya Cipta Dharma.

Sinergitas kedua lembaga pendidikan ini ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antar dua pimpinan perguruan tinggi, Rabu (15/07/2020), di Ruang Pertemuan STIMIK Widya Cipta Dharma. Jl. Wahid Hasyim Samarinda.

Kedua pihak sepakat bersinergi dalam penguatan Tri Dharma perguruan tinggi, di antaranya melalui Kerjasama Pendidikan dan pengajaran, penyelenggaraan penelitian bersama, Pengabdian Masyarakat dan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur Dr.H. Suriansyah, M.Pd  menyambut baik kerja sama ini. Menurutnya,kerjasama ini penting, baik dari aspek Pendidikan, Pengabdian Masyarakat,dan hal strategis lainnya.

"Kerjasama ini memiliki arti penting bagi kedua belah pihak.tujuan kerjasama ini adalah untuk memajukan Pendidikan. Untuk mencapai itu kita harus menjalin kerjasama, tidak bisa jalan sendiri-sendiri, sehingga tujuan Kerjasama dapat tercapai dengan baik”.Suriansyah berharap kerjasama ini akan berlanjut ke tahap mekanisme pembelajaran sesuai dengan konsep Kampus merdeka.

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur, Dr. H. Suriansyah, M.Pd dan Ketua STIMIK Widya Cipta Dharma Dr.H. Nursobah, S.Kom, M.Kom. di ruang pertemuan STIMIK Widya Cipta Dharma.

Hadir di pertemuan tersebut Wakil Rektor 1 IKIP PGRI Kaltim, Dr. H.Elbadiansyah, M.Pd  sementara dari pihak STIMIK Widya Cipta Dharma, seluruh wakil Ketua STIMIK Wicida, Ketua Prodi ketua LPPM.

IKIP PGRI KALTIM IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR PENCETAK GURU PROFESSIONAL, BERKARAKTER DAN BERBUDAYA
© 2020 IKIP PGRI KALTIM (Jl. Suwandi, Blok.C RT.23, Samarinda, Telepon 0541-738620) Follow IKIP PGRI KALTIM : Facebook Twitter Linked Youtube