header-int

REKTOR IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR LANTIK DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA MASA BHAKTI 2020-2021

Minggu, 08 Mar 2020, 20:54:53 WIB - 122 View
Share
REKTOR IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR LANTIK DEWAN PERWAKILAN MAHASISWA MASA BHAKTI 2020-2021

Samarinda, 21 Februari 2020,  Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) merupakan lembaga internal kemahasiswaan IKIP PGRI Kaltim. DPM adalah perwakilan dari seluruh mahasiswa. lembaga ini  merupakan “DPR” nya  kampus. Membuat peraturan peraturan dan kebijakan yang akan di jalankan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM).

            Dalam sambutanya setelah Melantik DPM di gedung sasana Cendikia Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur   Dr. H. Suriansyah, M.Pd berpesan, “ tugas mahasiswa adalah belajar, saat ini kalian belajar berorganisasi. Dengan belajar berorganisasi diharapkan nantinya kalian mampu menjadi pemimpin masa depan dengan memimpin organisasi yang lebih besar lagi.  Banyak hal yang dapat dipelajari di dalam mengelola sebuah organusasi”.   Selain itu juga dalam membuat program kerja dan aturan harus di sesuaikan dengan kebijakan kampus. Sehingga semua kegiatan sejalan dengan program program yang telah di buat oleh kampus, tambahnya.

Ketua DPM terpilih adalah Arpani, Mahasiswa program studi pendidikan Kepelatihan Olahraga. Arpani  terpilih melalui pemilu yang diadakan sebelum pelantikan. Arpani merupakan sosok mahasiswa yang mempunyai intregritas tinggi kepada kampus juga mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik. Dia dipercaya oleh teman temanya untuk duduk sebagai ketua dewan perwakilan Mahaiswa IKIP PGRI Kaltim. “ walaupun berat saya dan teman - teman akan siap menjalankan program progam yang sudah ada dan membuat program-program yang mendudkung lainya untuk kemajuan kampus kami tercinta” ujar Arpani dalam sambutanya.

Humas IKIP PGRI Kaltim

IKIP PGRI KALTIM IKIP PGRI KALIMANTAN TIMUR PENCETAK GURU PROFESSIONAL, BERKARAKTER DAN BERBUDAYA
© 2020 IKIP PGRI KALTIM (Jl. Suwandi, Blok.C RT.23, Samarinda, Telepon 0541-738620) Follow IKIP PGRI KALTIM : Facebook Twitter Linked Youtube